Bg

Berita - IAIN Surakarta

PENDAMPINGAN PENULISAN TESIS LAYAK PUBLIKASI

13 Agustus 2020

Pascasarjana IAIN Surakarta – Kegiatan pendampingan penulisan tesis layak publikasi mahasiswa S2 Pascasarjana IAIN Surakarta dilaksanakan setelah kegiatan workshop penulisan jurnal terakreditasi. Kegiatan yang dibagi menjadi 4 kelas dengan pendamping, Dr. Siti Choiriyah, Dr. Maslamah, M.Ag, Dr. Rohmat Budi Santoso, M.Pd, dan Dr. Heldy Ramadhan, M.Pd. Pendampingan penulisan tesis layak publikasi sebelumnya para peserta sudah mempersiapkan draft artikel yang siap dipublikasikan pada jurnal ilmiah terakreditasi.

Pendampingan penulisan berlangsung dari pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB di kelas masing-masing. Peserta sangat antusias dengan kegiatan ini karena sangat tercerahkan bagaimana menulis tesis dan mengemas tesis yang layak publikasi, ujar Dewi Mahasiswa S2 MPI semester 4. Pada kesempatan ini pula waktu yang tepat untuk berdiskusi dengan pendamping yang kompeten pada bidangnya, imbuh Joko mahasiswa S2 MPI yang pengen lulus cepat.

Pendamping penulisan Tesis memberikan trik dan tips agar mahasiswa Pascasarjana IAIN Surakarta menulis tesis dengan mudah serta memberikan link (http://sinta.ristekbrin.go.id/) atau cara menemukan jurnal nasional sinta 6 sampai sinta 2, sehingga bisa menjadi refrensi mahasiswa dalam menulis tesis atau naskah artikel penelitian.

Print Friendly, PDF & Email