Bg

Berita - IAIN Surakarta

Seminar Penguatan Program Studi Pascasarjana IAIN Surakarta “Peningkatan Kualifikasi Akademik dan Layanan Tenaga Pendidik dan Kepenghuluan di Lingkungan Kementerian Agama”

16 Maret 2020

Pascasarjana IAIN Surakarata, Jumat 13/3 2020 bertempat di Aula Pascasarjan IAIN Surakarta mengadakan Seminar Penguatan Program Studi Pascasarjana IAIN Surakarta “Peningkatan Kualifikasi Akademik dan Layanan Tenaga Pendidik dan Kepenghuluan di Lingkungan Kementerian Agama”. Acara yang dibuka oleh Rektor IAIN Surakarta yang diwakili oleh Direktur Pascasarjana IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Purwanto., M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan seminar ini merupakan bagian dari kegiatan Pascasarjana IAIN Surakarta serta pengabdian kepada masyarakat dan mempromosikan Pascasarjana IAIN Surakarta kepada para penghulu di Lingkungan kementerian Agama. Peserta seminar yang berjumlah kurang lebih dari 250-an peserta yang berasal dari pendelegasian dari Kantor Urusan Agama (KUA) se Solo Raya dan Peserta dari KKG se Solo Raya.

Acara selanjutnya yaitu acara inti yang disampaikan oleh Drs. H. Fajar Adi Nugraha, M.Si dan H. Agus Suryo Suripto, S.Ag., M.H dengan materi “Penguatan Program Studi Pascasarjana IAIN Surakarta “Peningkatan Kualifikasi Akademik dan Layanan Tenaga Pendidik dan Kepenghuluan di Lingkungan Kementerian Agama”.